Pengertian Kinerja Pegawai Menurut Para Ahli

Pengertian Kinerja Pegawai Menurut Para Ahli – Sebelumnya sudah dijelaskan beberapa informasi tentang pengertian kinerja menurut para ahli. Untuk artikel ini menjelaskan tentang pengertian kinerja pegawai.
Pengertian Kinerja Pegawai Menurut Para Ahli

Anwar Prabu Mangku Negara dalam buku Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan (2002:67)
Kinerja Pegawai adalah hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seseorang dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya.

Sjahrudin Rasul dalam buku Pengukuran Kinerja Suatu Tinjauan Pada Instansi Pemerintah (2000:9)
Gambaran mengenai tingkat pencapaian pelaksanaan suatu kegiatan atau pencapaian pelaksanaan suatu kegiatan atau program atau kebijaksanaan dalam mewujudkan sasaran tujuan, misi dan visi organisasi yang tertuang dalam perumusan perencanaan strategis.

Handoko (2001) menyatakan bahwa kinerja (perfomance appraisal) adalah proses melalui mana organisasi-organisasi mengevaluasi atau menilai prestasi kerja karyawan dimana dalam kegiatan ini dapat memperbaiki keputusan-keputusan personalia dan memberikan umpan balik kepada para karyawan tentang pelaksanaan kerja mereka.

Demikian informasi tentang Pengertian Kinerja Pegawai Menurut Para Ahli yang dapat saya berikan, sekia dan terima kasih.