Kejadian Promosi Rokok Star Mild



Kejadian Promosi Rokok Star Mild - Kali ini saya akan bercerita tentang kejadian yang baru saja saya alami. Kejadian tersebut adalah Promosi Rokok Star Mild. Kejadian tersebut terjadi pada hari ini jam 19;20 WIT di jualan makanan orangtuaku.

Berikut inilah kronologisnya:

"Pada sekitar jam 19;20 WIT ada sebuah mobil Toyota Avanza berwarna silver yang parkir di dekat jualannya orangtuaku. Setelah diparkir, dari mobil tersebut keluar 3 (tiga) orang cewek berpakaian seksi yang mengenakan pakaian ketat warna putih seperti kebanyakan SPG. Selain 3 cewek sexy, dari mobil tersebut juga ada seorang cowok. Awal mulanya saya kira mereka mau beli jualan orangtua saya, ternyata 3 cewek seksi tersebut menghampiri kita (saya, orang tua saya dan pembeli) dengan membawa rokok Star Mild dan cewek tersebut menjelaskan sedang promosi dan harga rokoknya Rp.12.000 dan si cowok mem-foto. Berhubung orang tuaku baru beli rokok, aku dan pembeli tidak merokok, jadinya tidak ada yang beli. Setelah itu mereka menuju mobil, nah saat menuju mobil salah satu dari cewek tersebut (SPG Rokok) tersendung tali tenda jualan, untungnya tidak sampai jatuh, kalau jatuh bagaimana jadinya? Mereka pun pergi."


Yang saya bingung, kenapa kok langsung pergi, di sebelah kiri jualan orang tua saya sekitar 20 meter banyak rumah makan. Nah, bila promosi disitu kan pasti yang menjadi target promosi jadi lebih banyak. Menurut saya kalau sistem promosinya kaya gitu ya kurang bagus. Karena terkesan hanya perlu foto saja sebagai bukti bahwa mereka telah melakukan kegiatan promosi.

Demikian tulisan saya, mohon maaf bila ada kata-kata yang salah, Sekian dan Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejadian Promosi Rokok Star Mild"

Post a Comment