Demi Tuhan Versi Eka Gustiwana dan Nadya Rafika



Demi Tuhan Versi Eka Gustiwana dan Nadya Rafika - Kata Demi Tuhan saat ini menjadi populer karena aksi dari Arya Wiguna. Aksi yang dilakukan Arya ialah aksi menuntut Eyang Subur. Saat menuntut Eayng Subur, Arya selalu mengucapkan kata "Demi Tuhan" dengan nada emosi. Karena hal tersebut sering muncul di televisi, maka banyak orang-orang yang menjadikan aksi Arya tersebut lawakan dan lagu. Namun kebanyakan lagu yang ada ialah lagu yang cuma video dari aksi Arya Wiguna di edit saja dan tidak dinyanyikan atau dikatakan ulang secara langsung.

Nah, di Youtube ada sebuah video yang juga terinspirasi dari aksi Arya Wiguna. Namun video tersebut berbeda dari yang lainnya, karena kalau yang lainnya cuma video di edit, kalau yang ini dinyanyikan dan di aransemen ulang sendiri. Lirik lagu tersebut diambil dari kata-kata Arya Wiguna dan lagunya lebih slow. Orang yang ada dalam video tersebut ialah Eka Gustiwana yang main piano dan Nadya Rafika. Berikut inilah videonya:



Isinya lebih beda dari yang sudah ada kan?

Sekian info yang dapat saya berikan, dan saya ucapkan terima kasih telah membaca artikel "Demi Tuhan Versi Eka Gustiwana dan Nadya Rafika".