7 Artikel di website Partai Golkar Membahas Lomba Ekiosku



7 Artikel di website Partai Golkar Membahas Tentang Lomba SEO Ekiosku - Saat ini sedang berlangsung lomba SEO “Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan” yang diselenggarakan oleh Ekiosku.com. Pendaftaran lomba tersebut mulai 1 November 2012 pukul 12.00 WIB – 1 February 2013 pukul 12.00 WIB dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Februari 2013. Lomba tersebut sepertinya sangat banyak peminatnya, hal tersebut terbukti dengan kata kunci “Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan” di search engine Google terdapat sekitar 1.370.000 laman.




Berhubung saya juga ikut lomba tersebut, saya iseng-iseng mencari di google dengan menggunakan kata kunci tersebut dan saya menemukan sebuah website salah satu Partai Politik yang memuah tentang lomba tersebut. Partai tersebut ialah Partai Golkar. Setelah saya klik, saya baca artikel dan saya pahami mengapa ada arikel tersebut, ternyata arikel tersebut berada di blog dari Partai Golkar (semacam kategori atau subdomain) dan yang menulisnya pun orang bukan admin situs tersebut tapi blogger lain yang terdaftar di web tersebut. Maksudnya, blog dari website tersebut seperti social bookmarking (seperti: lintas.me, infogue.com). Jumlah artikel tentang lomba tersebut di website partai tersebut berjumlah 7 artikel.

Yang menjadi pertanyaan ialah, kok bisa website organisasi (Partai Golkar) ternama bisa menjadi website social bookmarking dan juga artikel atau tulisan dari admin website kalah update dengan update blognya (social bookmarking). Saya bisa berkata seperti itu karena tulisan terakhir di halaman utama ialah tertanggal 5 oktober 2012, sementara blognya tanggal 6 Januari 2013 (saat tanggal 7 Januari 2013).

Bagi yang mau mencari link atau backlink yang bagus, kayaknya website ini cocok. Karena:
- ALEXA Rank: World 446,894 dan Indonesia 6,929
- Pagerank: 4

Bagi yang mau daftar silahkan klik link ini.

Sekian dan Wasalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Artikel di website Partai Golkar Membahas Lomba Ekiosku"

Post a Comment