[Humor] Wajar orang indonesia suka bohong

Saat buka facebook (fb) saya menemukan status di salah satu fans page seperti ini:

Wajar orang indonesia suka bohong, Indonesia dari kecil sudah diajari kebohongan., Mari kita buktikan:

- Balonku ada 5, rupa-rupa warnanya ... Merah, kuning, kelabu ... Merah muda dan biru ... Meletus balon hijau ... Dooor...
(X_X Baahhh X_X Hijau?! berarti balonnya ada 6 dong?!)

- Halo-halo Bandung ... Ibu kota Periangan
(bukannya Bandung itu ibu kota Jawa Barat?!:/)...

- Pok ame ame ... belalang kupu-kupu ... siang makan nasi, kalo malem minum susu♪
(Ini gak jelas banget lagu untuk anak2 atau orang dewasa X_X )

- Nina bobo O nina bobo ... kalo tidak bobo digigit nyamuk♪ (Menurut psikolog : jadi sekian tahun anak2 Indonesia diajak tidur dgn lagu yang penuh dgn nada mengancam>:/)

- Bintang kecil dilangit yang biru ...
(Bintang kan adanya malem hari, lah kalo malem emang warna langitnya biru?! Ngaco daaa .../:))

- Ibu kita Kartini ... Harum namanya
(Namanya Kartini ato Harum ?!:s)

- Pada hari minggu kuturut ayah ke kota ... naik delman istimewa ku duduk di muka
(Naaah, kagak sopan kan ... masak duduk di muka?? Duduk mah di kursi?!:O)

- Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam ... menanam jagung di kebun kita♪
(Kalo mau nanam jagung, ngapain dalem-dalem?? emang mau bikin sumur?!:D)

- Pelangi-pelangi alangkah indahmu ... pelukismu agung, siapa gerangan♪
(Kan udah tau yang ngelukis si Agung, masih nanya siapa gerangan?!):/

- Ambilkan bulan bu ... Ambilkan bulan buu .. Yang slalu bersinar di langitt♪
(Duuh ... ngerepotin mak loe aje Nak ... Loe kira emak astronout trus disuruh ngambilin bulan X_X )
HaHaHaHaHa..=D=))