Proses pemasaran diawali dengan aktivitas memahami kebutuhan dan keinginan pasar. Saat kebutuhan pasar telah diketahui, maka yang harus dilakukan ialah merancang sebuah stategi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Saat strategi telah ditentukan, maka selanjutnya menyusun program pamasaran yang terintegrasi dan dapat memberikan manfaat lebih baik kepada pasar. Karena banyaknya persaingan, maka jalinlah hubungan baik dengan konsumen. Menciptakan nilai dari pelanggan untuk menciptakan laba.
Proses Pemasaran
Proses pemasaran diawali dengan aktivitas memahami kebutuhan dan keinginan pasar. Saat kebutuhan pasar telah diketahui, maka yang harus dilakukan ialah merancang sebuah stategi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Saat strategi telah ditentukan, maka selanjutnya menyusun program pamasaran yang terintegrasi dan dapat memberikan manfaat lebih baik kepada pasar. Karena banyaknya persaingan, maka jalinlah hubungan baik dengan konsumen. Menciptakan nilai dari pelanggan untuk menciptakan laba.
Wahh Manteb artikelnya . Blog nya juga rapih . Semoga adminnya mau Follow, Berkomentar dan Tukeran link dengan Blog sederhana saya --> http://share4rt.blogspot.com/
ReplyDeletePasti deh saya Folback
Semoga saja mau :)
ok sudah
Delete