Proses Pemasaran


Proses pemasaran diawali dengan aktivitas memahami kebutuhan dan keinginan pasar. Saat kebutuhan pasar telah diketahui, maka yang harus dilakukan ialah merancang sebuah stategi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Saat strategi telah ditentukan, maka selanjutnya menyusun program pamasaran yang terintegrasi dan dapat memberikan manfaat lebih baik kepada pasar. Karena banyaknya persaingan, maka jalinlah hubungan baik dengan konsumen. Menciptakan nilai dari pelanggan untuk menciptakan laba.

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

  • Pengertian Waralaba (Franchise) Definisi Pengertian Waralaba (Franchise) Menurut Para Ahli - Kalian pasti sudah pernah mendengar kata “Waralaba” atau sebutan lainnya ya… Read More...
  • Pengertian Globalisasi Menurut Para AhliPengertian Globalisasi Menurut Para Ahli - Istilah globalisasi' diambil dari kata globalize yang mengacu pada kemunculan jaringan sistem sos… Read More...
  • Pengertian Sistem Pengertian Sistem menurut saya “Mujib Ridwan”, Sistem adalah suatu kumpulan tatanan cara atau prosedur-prosedur yang tersusun atau terangka… Read More...
  • Pengertian Motivasi Motivasi adalah suatu sugesti atau dorongan yang muncul karena diberikan oleh seseorang kepada orang lain atau dari diri sendiri, dorongan… Read More...
  • Imbalan Kerja Pengertian imbalan kerja (employee benefit) adalah seluruh bentuk imbalan yang diberikan perusahaan atas jasa yang diberikan oleh pekerjaan… Read More...

2 Responses to "Proses Pemasaran"

  1. Wahh Manteb artikelnya . Blog nya juga rapih . Semoga adminnya mau Follow, Berkomentar dan Tukeran link dengan Blog sederhana saya --> http://share4rt.blogspot.com/

    Pasti deh saya Folback

    Semoga saja mau :)

    ReplyDelete