Penjelasan bencana alam di Jepang (NARUTO)

Sesungguhnya Gempa Bumi, Radiasi Nuklir dan Tsunami yang melanda Jepang bukan bencana alam tapi bagian dari film Anime mereka yaitu "NARUTO".

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata gelombang Tsunami setinggi 10 m dan Gempa 8,9 SR yg menghantam Jepang bukanlah bencana alam melainkan jurus baru Naruto dan Sakura.

Pihak Desa Konoha telah mengkonfirmasi berita ini. Tsunade sebagai pimpinan/hokage Desa Konoha akan bertanggungjawab penuh atas ulah yang di lakukan rakyatnya.

Dan hal tersebut, juga dibenarkan oleh bajak laut "One Piece", yang di jelaskan oleh Ruffy selaku pimpinan bajak laut "Topi Jerami", bahwa mereka yang mengantar Naruto ketengah laut untuk menguji kekuatan jurus baru elemen angin miliknya. Dan mereka juga terkejut dengan kejadian tersebut.

Sementra itu, Naruto yang diwawancarai saat makan ramen bersama Sakura di kedai ramen menyatakan bahwa mereka berdua tidak tahu kalau dampaknya akan seperti ini dan sangat dahsyat dan juga ia sangat menyesal, kepada seluruh rakyat jepang ia minta maaf.

Nama jurus baru Naruto yaitu:
1. Gelombang Tsunami ialah: TSUNAMI WATER IMPACT,
2. Radiasi Nuklir ialah: NUCLEAR WIND IMPACT,

Sedangkan Gempa Bumi ialah jurus baru Sakura yaitu: TREMBLE EARTH IMPACT.

Cerita diatas hanyalah lelucon saja, tolong berikan komentar atas cerita di atas.

Subscribe to receive free email updates: